Pulsa ppob resmi termurah diKecamatan ARJASARI Desa Ancolmekar Arjasari Baros Batukarut

Grosiran harga pulsa elektrik paling murah dan bukan murahan. Ini bukti nyata dengan transaksi super cepat dan akurat dengan pelayanan no 1 pulsa elektrik yg aman dan nyaman semua ada disini.

Patut diberi acungan jempol sudah terbukti kualitas dan kenyamanannya disini. Bisnis kami online 100% tanpa repot anda datang ke Roxy mas,itc square maupun di Depo depo pulsa untuk deposit, karena merekapun juga melalui kami. Kini peluang emas terbuka lebar mengajak anda untuk bergabung bersama kami menjadi master dealer grosir pulsa elektrik termurah terpercaya aman dan nyaman.

Siapapun anda pelajar maupun mahasiswa, ataupun pedagang kaki lima bisa menggapai sukses melalui bisnis ini. Tanpa repot tanpa pengalaman pun bisa meskipun anda tidak memiliki Rekening Bank pun bisa sukses, tanpa mengeluarkan biaya tambahan ongkos untuk datang deposit ke depo depo seperti ITC mas, roxy square, Mall ambassador, pasar minggu dll.

Pertanyaannya bagaimana bisa ??
* Tidak tahu cara ke bank.
* Tidak punya rekening bank.
* Tidak punya kartu atm dll.

Disini cukup mudah dan simple.... Anda cukup datang ke bank BCA, MANDIRI, BRI, BNI [pilih salah satu] kemudian anda wajib pesan TIKET sebelum deposit.

Selanjutnya contoh misalkan anda ingin deposit Rp.50.000 saja jadi anda wajib pesan TIKET ketik TIKET.NOMINAL.PIN misal TIKET.50000.1234 kemudian kirim ke sms center lalu tunggu beberapa detik anda akan mendapatkan sms notifikasi dari pusat seperti ;

Mhn transfer Rp. 50,927 (HARUS SAMA) ke BCA=7130865041 BRI=081701041193532 BNI=0328990438 MANDIRI=1550005097277, A/n SRI HASTUTI. by SRI HASTUTI

selanjutnya setelah ini anda datang langsung ke bank salah satu contoh BCA jadi anda menulis di slip setoran tunai pada bank BCA sebesar Rp.50.927 [harus sama tidak boleh dikurangi atau lebih].

Begitu juga jika anda telah memiliki atm BCA, mandiri, bni maupun BRI transfer di mesin atm harus sama dengan sms tiket yang tadi anda pesan total Rp. 50.000+927[nomor tiket anda].

Setelah setor atau transfer selesai anda tidak usah khawatir takut, tunggu beberapa detik nanti saldo deposit anda otomatis masuk sesuai yang anda transfer Rp.50.927.

Lalu bagaimana jika sudah 1 menit lebih kok belum masuk juga??

Tenang...tenang...jangan khawatir, kemungkinan terjadi sangatlah kecil jika demikian segera sms konfirmasi ke pusat Cs atau sms center. Kami siap melayani anda sepenuh hati karena anda kami menjadi tumbuh dan berkembang menjadi Pusat Distributor Pulsa Elektrik Terbesar.

Demikian sedikit penjelasan dari kami semoga bagi yang masih awam tunggu apalagi segera bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan.

Pendaftaran Master Dealer ketik:
MDTGR#nama#alamat#no hp kirim ke sms center 081585555256.

Setelah terdaftar anda akan menerima sms konfirmasi bahwa registrasi sukses, mohon dicatat no id anda dan pin anda jangan sampai lupa ya boss... Salam sukses Bersama Kami TGR PULSA RELOAD asli produk Indonesia !!