Marhaban yaa ramadhan, TGR pulsa mengucapkan selamat datang Bulan Ramadhan

Selamat menjalankan Ibadah puasa bagi yg menjalankannya. Sebelumnya izinkan tuk mengucapkan mohon maaf lahir bathin.

Dengan Bergabungnya anda dalam keluarga besar TGR Tronik Pulsa Reload, banyak bergabung dengan banyak rekan rekan yang telah berhasil dan telah menikmati hasil usahanya yang mantap dan sangat menguntungkan.

Dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun kami terus bertumbuh menjadi salah satu perusahaan distributor pulsa elektrik terkuat dan terpercaya. Dengan bangga kami katakan bahwa TGR PULSA Sri hastuti Tronik adalah suatu usaha yang dengan sungguh sungguh berkeinginan membantu setiap orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Fokus-fokus kami adalah :
1.PRODUK.

Kami menjamin kualitas produk yang telah terbukti secara efektif terjaga kestabilannya.

2.USAHA.

kami memberikan kesempatan kepada ribuan rekan kerja kami memiliki kemandirian secara financial. Andapun dapat memiliki kesempatan yang sama seperti mereka.

3.KAMI PEDULI.

Kami mempunyai komitmen jangka panjang dengan misi ini dan tahap pertama mewujudkannya adalah dengan memberikan pelayanan terbaik dan siap membantu anda. Kami mempertahankan Komitmen ini agar terus berlangsung bahkan dalam keadaan sukar seperti jam jam sibuk atau padat transaksi. Kami ingin anda sukses sehingga dapat membantu orang lain menjadi sukses.

4.KOMITMEN.

Kami juga memberikan kesempatan luas bagi setiap distributor untuk berpatisipasi aktif dalam menentukan gerak maju perusahaan, tujuan jangka panjangnya adalah agar perusahaan ini dimiliki oleh orang Indonesia, dikelola oleh orang Indonesia, dan untuk kepentingan orang Indonesia.

Kami sangat bahagia karena saat ini anda telah menjadi bagian dari keluarga besar kami. Marilah kita bekerja sama untuk membuat perbedaan yang positif, dimulai dari hidup anda sendiri dan kemudian pada kehidupan orang lain.

Kami mendoakan semoga anda Bahagia, Sehat dan Sukses.